Share

Prahara Mahdisa

Adi Prahara Mahdisa, pesinetron ini ditemukan sudah tak bernyawa pada hari ini, Rabu (4/9) siang tadi, di kamar kosnya di Kebon Kacang Raya 35 No.29, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dilansir dari Tabloid Bintang, Adi tak hanya ditemukan meninggal, bahkan jenazahnya sudah membengkak dan menimbulkan bau busuk hingga menyebar keluar kamar.

“Tetangga dan teman kos-an sudah mencium bau busuk. Memang sudah merasakan dan dikira bangkai kucing atau tikus, coba dicari dan ternyata baunya dari kamar Adi,” kata seorang kerabat almarhum.

Prahara Mahdisa

Tak ada yang tahu kapan tepatnya Adi meninggal dan apa penyebabnya, namun muncul dugaan bahwa Adi sudah menghembuskan napas terakhirnya sejak 4 hari lalu.

“Kayaknya sudah empat hari, sejak minggu lah, kata dokter kalau baru dua hari enggak seperti ini, ini lebih dari dua hari,” kata salah satu rekan Adi.

Beberapa hari sebelum ditemukan tewas di kamar kosnya, Adi rupanya sempat mengeluh sakit dan tak enak badan. Ia bahkan diketahui sempat membeli obat masuk angin untuk meredakan sakitnya.

“Dia udah beli obat masuk angin, katanya badannya lagi enggak enak,” kata kerabat Adi.

Sampai saat ini jenazah Adi masih belum diotopsi, sehingga penyebab kematian Adi pun belum terungkap. Adi Prahara Mahdisa sendiri adalah seorang pemain sinetron kelahiran 19 Februari 1981. Adi pernah membintangi beberapa sinetron, seperti Belahan Hati dan Malin Kundang. Ia juga sempat bermain film Sst… Jadikan Aku Simpanan.