Scroll to Top

Reza Artamevia Akan Tampil Seksi di Film Garapan Gatot Brajamusti

By Ika / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

Reza

Reza Artamevia mencoba peruntungan di dunia film. Saat ini, salah satu penyanyi bersuara khas tersebut akan membintangi film Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita. Film ini sendiri adalah film yang akan diproduseri oleh Gatot Brajamusti, sabahat dekat sekaligus guru spiritual Reza.

Yang menarik, rupanya Reza Artamevia akan mendapatkan peran sebagai wanita nakal. Untuk membawakan karakter seperti itu, Reza pun dituntut untuk tampil seksi dalam film tersebut.

“Tuntutan peran, tapi pada tempatnya, emang lagi akting. Saya pikir toh 1-2 scene,” ucapnya seperti dikutip dari KapanLagi.

Walau harus tampil seksi, Reza sendiri menolak disebut vulgar. Baginya, apa yang ia lakukan hanyalah tuntutan sebuah peran yang memang harus ia lakukan sebagai seorang aktris.

“Saya kan seniman, jadi ambilnya emang ya.. saya akuin seksi, tapi sebatas itu. Enggak vulgar,” katanya. “Moga-moga orang tahu kenapa tampil demikian, karena perannya jadi wanita nakal.”

Lalu, apakah Reza tidak akan diprotes oleh anak-anaknya? Disinggung mengenai hal ini, rupanya mantan istri almarhum Adjie Massaid tersebut malah mengaku mendapat dukungan penuh dari sang anak.

“Mereka emang support, anak-anak saya sih seneng nonton film, movieholic,” ujarnya. “Mereka support-support aja.”

Sebenarnya, film dari Aa Gatot ini bukanlah film pertama Reza. Reza mengaku pernah bermain dalam sebuah FTV sekitar 10 tahun lalu. Ia juga sempat tampil sebagai cameo di film Bangku Kosong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda