Scroll to Top

PSY Berkolaborasi dengan Musisi-Musisi Terkenal di Album Baru

By Ika / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

PSY

Album baru PSY masih dirahasiakan oleh pihak YG Entertainment, namun Yang Hyun Suk selaku CEO YG memberi sedikit bocoran bahwa kali ini PSY akan bekerja sama dengan banyak musisi terkenal.

Walau begitu Yang Hyun Suk tetap saja tidak memberitahu siapa musisi-musisi yang ia maksud. Ia hanya mengungkapkan bahwa mereka adalah musisi yang selama ini diimpikan PSY untuk diajak berkolaborasi.

“Album terbaru PSY akan menampilkan banyak artis-artis terkenal. Kau bahkan tidak akan bisa membayangkan siapa saja orang-orang yang akan muncul di lagu-lagunya (PSY),” ujar Yang Hyun Suk.

“Ada beberapa orang yang sebelumnya hanya bisa PSY impikan untuk diajak kerja sama,” tambahnya. “Dan sulit dipercaya bahwa saat ini ia bekerja sama dengan para bintang dunia tersebut.”

Pernyataan Yang Hyun Suk jelas membuat para penggemar merasa semakin penasaran. Terkait album PSY, belum dipastikan apakah lagu-lagunya akan dikemas dalam bahasa Inggris atau Korea.

“Kami belum benar-benar yakin apakah album ini akan berbahasa Korea atau Inggris,” ujarnya. “Kami tidak yakin bahwa album itu harus berbahasa Inggris, kami bahkan tahu apakah lagunya akan dirilis sebagai single atau album. Tapi untuk industri musik Amerika, kemungkinan besar akan dirilis sebagai single.”

Yang Hyun Suk pun memberitahu para penggemar bahwa saat ini PSY masih berada di Amerika untuk mengerjakan albumnya. PSY tentu saja tak sendirian, ia ditemani oleh Yoo Gun Hyung yang tak lain adalah produser lagu Gangnam Style dan Gentleman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda