Scroll to Top

Afgan Akan Gelar Konser Tunggal di Singapura

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

afgan

Popularitas Afgan rupanya tak hanya di tanah air saja. Dalam waktu dekat ini penyanyi yang baru saja meraih gelar sarjana dari Monash University Malaysia itu akan menggelar konser di Singapura, tepatnya pada tanggal 29 September 2013 mendatang.

Konser tunggal Afgan rencananya akan digelar di Esplanade Concert Hall, Singapura. Bagi Afgan, konser tersebut ia jadikan sebagai perayaan kelulusan serta ungkapan rasa bersyukur atas keberhasilan dirinya meraih penghargaan multiplatinum album miliknya.

“Akhir bulan perayaan lulus kuliah sama dapat multiplatinum album. Dirayakan sama konser tunggal saya di Singapura. Tanggalnya 29 September,” tutur Afgan saat menerima penghargaan Multi Platinum Awards di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2013).

Bagi pelantun lagu Terima Kasih Cinta ini, sebuah kebahagian tersendiri bisa bernyanyi di tempat tersebut. Pasalnya tak banyak penyanyi Indonesia yang sudah pernah menggelar konser di Esplanade Hall.

“Nggak sembarang penyanyi bisa konser di Esplanade Hall. Penyanyi Indonesia yang konser di sana juga kan diva seperti Ruth Sahanaya dan Krisdayanti,” tandasnya.

Demi menyukseskan konsernya dan juga memuaskan penggemarnya, Afgan berjanji akan menyiapkan kejutan dan penampilan yang berbeda. Bahkan, Afgan ikut turun langsung dalam menyusun konsepnya.

“Saya mau nunjukin kalau Afgan itu bukan sekedar yang kalian denger di CD. Kita akan have fun bareng di sana,” kata Afgan.

Tiket konser tunggal Afgan sendiri sudah mulai dijual di www.sistic.com secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda