Scroll to Top

Project Pop Luncurkan Album Baru, Move On

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

Project pop

Tanpa terasa, sudah 17 tahun Project Pop berkarya di dunia musik tanah air. Grup musik yang digawangi oleh Yosie, Gugum, Odie, Oon, Tika dan Udjo ini baru saja merayakan ulang tahunnya. Tak hanya itu, mereka juga meluncurkan album barunya yang bertajuk ‘Move On’.

Hari ini kita mengadakan dua acara jadi satu. Yang pertama ada launching album kita, Move On, album yang kesembilan dan ulang tahun Project Pop yang ke-17,” terang Tika saat jumpa pers di Aria Cafe, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2013).

Di usia yang sudah cukup matang ini, kekompakan Project Pop patut diacungi jempol. Pasalnya mereka belum pernah berganti personel. Meskipun perbedaan kadang tak dapat dielakkan, namun mereka selalu berusaha menjaga kekompakan, salah satunya dengan bercanda.

“Yang pasti ada perbedaan. Kalau kita berbicara eksistensi di musik ya harus berkarya. Kalau kekompakan ya kita lebih intens saja, bercanda segala macam,” tutur Yosie.

Diakui para personel Project Pop, ada perbedaan besar yang mereka rasakan saat ini. Jika dulu mereka menyanyi hanya untuk kesenangan belaka, kali ini mereka berusaha serius mendalaminya. Hal itu karena menyanyi sudah menjadi tempat mereka mencari nafkah.

“Kalau dulu bernyanyi kita coba-coba for fun. Dan sekarang bidang ini sudah menafkahi kita. Kita serius di sini,” tandas Udjo.

“Kita tidak merasa tua. Kita berusaha untuk tetap semangat. Walaupun usia sudah banyak,” tambah Yosie seraya tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda