Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior Bikin Goo Hara KARA Nangis

By Tyas / Published on Thursday, 05 Sep 2013

kyuhyun-goo hara

Apa jadinya jika Kyuhyun Super Junior sedang menggoda seorang wanita? Bisa – bisa si wanita ini bukan menjadi senang malah menjadi marah. Goo Hara KARA adalah salah satu korban dari kalimat – kalimat menggoda dari Kyuhyun. Kyuhyun menggoda Goo Hara ketika dirinya beserta Nicole dan Seungyeon menjadi bintang tamu di acara dimana Kyuhyun menjadi MC, ‘Radio Star’.

Sudah menjadi kebiasaan jika seorang idol sedang melakukan comeback, mereka akan aktif tampil di variety show atau beberapa program televisi lain sebagai media promosi. Begitu pula dengan KARA yang baru saja merilis MV terbaru mereka, ‘Damaged Lady’. Sebagai salah satu perwakilan dari grupnya, Goo Hara datang di program ‘Radio Star’ dan pastinya ia pun telah mengantisipasi pertanyaan – pertanyaan seputar foto yang memperlihatkan ia sedang bersama Lee Soo Hyuk beredar.

“Pertanyaan apa yang yang paling Anda takuti? Kami akan menariknya keluar” tanya MC Yoon Jong Shin.

“Saya tidak ingin berbicara tentang asmara.” jawab Goo Hara.

“Itu terlalu luas. Kami hanya akan mengambil satu orang,” desak Yoon Jong Shin lagi yang lantas membuat Goo Hara salah tingkah dan bersi kukuh mengatakan jika dirinya tak punya pacar.

Kyuhyun kemudian membuat suasana sedikit memanas dengan menyebut Hara sebagai ‘Dating-dol’ yang berarti idol yang tengah berpacaran. Mendengar itu, Hara merasa tak terima dan ia pun seperti melemparkan botol minumannya ke arah Kyuhyun.

Sedikit reda, MC lain kembali menanyai dan memancing Hara untuk membuka sedikit cerita tentang hubungan asmaranya, namun Hara membungkam sampai akhirnya Kyuhyun sekali lagi menggodanya.

“Jika saya membuka mulut saya, Hara akan berakhir.” ucapnya.

“Apa maksudmu, saya akan berakhir?! Anda bahkan tidak bisa 100% yakin!” tegas Hara yang lantas membuatnya mengucurkan air mata.

Melihat hal itu, Kyuhyun kemudian mencoba untuk menghiburnya dengan mengatakan jika ia hanya bercanda, namun Goo Hara tak dapat mencegah air matanya keluar. Wah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda