Scroll to Top

47 Ronin Luncurkan Trailer Pertarungan Keanu Reeves Melawan Monster

By Rin / Published on Thursday, 05 Sep 2013

Film 47 Ronin merilis trailer terbaru dalam bahasa Kaukasia yang menampilkan pertarungan Keanu Reeves melawan monster-monster aneh. Adegan-adegan dalam film ini terasa begitu spektakuler dengan banyak efek khusus.

Meski sulit memahami percakapan dalam trailer ini, tapi bisa dipastikan 47 Ronin menjadi film epik yang berfokus pada pertempuran 47 Samurai melawan makhluk-makhluk aneh dalam epik Jepang, termasuk naga yang menjelma dalam wujud wanita.

47 Ronin adalah kelompok samurai tak bertuan yang pernah hidup di Jepang pada abad ke 18. Tuan Mereka membalaskan kematian Tuannya dengan cara menyerbu rumah kediaman pejabat setempat.

Di Jepang, kisah ini sangat populer, apalagi setelah dikisahkan dalam novel Shijushichishi (47 Samurai) karya Osaragi Jiro dan diangkat ke dalam drama televisi serta film-film Jepang. 47 Ronin dianggap simbol kesetiaan samurai terhadap tuannya.

47 Ronin versi Hollywood diarahkan oleh Carl Erik Rinsch, dibintangi oleh Keanu Reeves, Rinko Kikuchi, Tadanobu Asano, Hiroyuki Sanada dan personel KAT-TUN, Akanishi Jin. Naskahnya diadaptasi oleh Chris Morgan dan Hossein Amini.

47 Ronin menceritakan tentang orang buangan bernama Kai yang bergabung dengan Oishi dan 45 samurai lainnya. Mereka berpetualngan mencari Panglima Perang Berbahaya, Lord Kira untuk membalas dendam atas kematian guru mereka.

Dalam perjalanan, mereka bertemu penjahat, monster dan makhluk supernatural yang tak terbayangkan sebelumnya.

Lantaran efek khusus, film ini memakan biaya yang cukup besar, yakni USD175. 47 Ronin akan rilis pada Hari Natal, 25 Desember 2013. Anda dapat menyaksikan trailer terbarunya di sini:

http://www.youtube.com/watch?v=Wz6JU4KEyv0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda