Scroll to Top

Liga Inggris: Inilah Penampakan Cedera Kepala Wayne Rooney

By Wan Faizal / Published on Thursday, 05 Sep 2013

Cedera Rooney

Terkuak sudah cedera kepala yang dialami oleh Wayne Rooney. Itu setelah sang pemain memposting sebuah foto luka sobek pada dahi kepalanya di jejaring sosial Facebook miliknya. Jika dilihat, cedera tersebut memang cukup mengerikan dan pantas saja Theo Walcott sampai berkata apa yang dialami oleh kepala Rooney seperti yang ada di film-film horor.

Cedera itu sendiri didapat Rooney dalam latihan ketika persiapan menghadapi Liverpool. Kala itu, Rooney bertubrukan dengan rekannya sendiri Phil Jones. Kedua pemain akhirnya absen dalam laga tersebut dan bahkan juga absen di dua pertandingan Timnas Inggris akhir pekan ini.

Tim medis Timnas Inggris sendiri juga telah memeriksa kondisi Rooney secara cermat sebelum memutuskan bahwa sang pemain harus absen melawan Moldova dan Ukraina nanti. Menurut tim medis, Rooney tidak akan bisa menyundul bola atau terlibat kontak sampai jahitannya hilang.

Selain itu menurut tim medis, ada potensi Rooney bisa mengalami infeksi jika dipaksakan main. Dua sebab itu akhirnya membuat nama Rooney dicoret dari daftar pemain untuk dua laga ke depan.

“Saya telah melihat gambarnya dan itu adalah luka yang parah dan tidak bagus untuk dilihat. Itu seperti luka yang ada di film-film horor,” reaksi Walcott setelah melihat kondisi kepala Rooney.

“Saya berpikir cedera itu tidak akan membuat penampilannya lebih bagus untuk dilihat. Menyedihkan memang kehilangan pemain seperti Wayne untuk pertandingan penting nanti.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda