Scroll to Top

Kill Your Darlings Luncurkan Trailer Resmi Penampilan Berbeda Daniel Radcliffe

By Arya Azhar / Published on Thursday, 05 Sep 2013

Harry Potter” dan “Harry Osborn” (The Amazing Spider-Man 2) saling dipertemukan dalam film terbaru berjudul “Kill Your Darlings“.

Trailer panjang pertama dari film yang akan menampilkan penampilan berbeda dari Daniel Radcliffe dengan rambut baru-nya ini baru saja secara resmi dirilis oleh pihak Studio.

Trailernya menampilkan kisah persahabatan antara Allen Ginsberg (Daniel Radcliffe), Jack Kerouac (Jack Huston), William S. Burroughs (Ben Foster), dan Lucien Carr (Dane DeHaan).

Namun masalah muncul ketika sebuah kasus pembunuhan melibatkan 4 orang sahabat ini di Universitas Columbia pada tahun 1944. Sebuah kisah persahabatan dan pembunuhan yang akan berpengaruh ke generasi selanjutnya.

Selain DeHaan, Radcliffe, Huston, dan Foster, filmnya juga turut didukung oleh David CrossKyra SedgwickJennifer Jason Leigh, dan Elizabeth Olsen.

 Kill Your Darlings akan tayang perdana di Toronto International Film Festival pada tanggal 18 Oktober 2013.

Sambil menantikan Daniel Radcliffe yang akan tampil sebagai Frankenstein di film terbarunya nanti, Anda yang sudah kangen dengan bocah penyihir dari Harry Potter ini bisa menyaksikan trailer “Kill Your Darlings” berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda