Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Berasal dari Planet Lain!

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 05 Sep 2013

Cristiano Ronaldo Berasal dari Planet Lain!

Cristiano Ronaldo bagai tak berasal di dunia ini. Oleh karenanya, wajar jika ia demikian berbeda. Demikian yang dicetuskan oleh Bruma, anak muda berusia 18 tahun yang dilabeli sebagai penerus sang kapten Portugal.

Bagi Bruma yang baru saja pindah ke Galatasaray di detik-detik penghujung bursa transfer musim panas, dibanding-bandingkan dengan sang mega bintang Real Madrid membuatnya tersanjung setinggi langit.

Tuturnya kepada A Bola, “Saya pikir Cristiano Ronaldo tidak berasal dari dunia ini. Dia pesepakbola yang sama sekali berbeda. Perbandingan yang dilakukan media kepada kami membuat saya bahagia. Saya harap bisa seperti Ronaldo suatu saat nanti.”

Bruma dan Cristiano Ronaldo sama-sama dientaskan dari sistem akademi Sporting Lisbon. Perbedaannya, jika CR7 kemudian berlabuh ke Manchester United dan menjadi superstar sejak saat itu, Bruma memilih bergabung ke Galatasaray dan berkompetisi di Liga Turki yang sedang naik daun.

Apakah Bruma akan berkembang di Turki? Ia mengaku yakin. Apalagi di Galatasaray terdapat Wesley Sneijder dan Didier Drogba yang kaya pengalaman dan telah menaklukkan dunia.

“Sneijder dan Drogba adalah dua dari sekian deretan pemain penting. Saya akan memiliki kesempatan belajar dari mereka jika ada di Galatasaray, dan akan sesukses mereka pula,” kata Bruma optimis.

Sosok bernama asli Armindo Tue Na Bangna, mengejutkan dunia di musim panas tahun ini. Baru berusia 18 tahun, ia membuat Portugal berbicara banyak di Piala Dunia U-20. Hanya dalam empat laga, Bruma mencetak 5 gol. Sayang, timnya kandas lebih awal oleh Ghana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda