Scroll to Top

Lionel Messi: Aku dan Neymar Semakin Kompak!

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 05 Sep 2013

Lionel Messi: Aku dan Neymar Semakin Kompak!

Lionel Messi mengakui hubungannya dengan Neymar dan Tata Martino, dua orang anyar di Barcelona, dari hari ke hari semakin spesial. Di sisi lain, dikabarkan Marca bahwa King Leo sudah membayar 5 juta Euro kepada otoritas pajak Spanyol berkaitan dengan tuduhan penggelapan pajak yang pernah menimpanya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Lionel Messi dan sang ayah, Jorge Messi dituduh menggelapkan pajak dari penghasilan yang diterimanya pada tahun 2007 hingga 2009. Dan kini, disebutkan oleh pengadilan negeri Gava, Catalonia, King Leo melakukan pembayaran korektif sebesar 5.016.542,27 Euro “untuk memenuhi kewajiban pajak, dengan cara, bentuk, dan jumlah yang sesuai dengan IRS.”

Pembayaran korektif ini sudah dilakukan oleh Jorge Messi, ayah King Leo, pada 14 Agustus 2013 lalu. Dengan langkah ini, Leo Messi dan sang ayah sukses meyakinkan pengadilan bahwa keduanya tidak akan bertindak ilegal sepanjang proses penyelidikan.

Sidang Messi yang akan dilangsungkan pada 17 September mendatang, juga akan diundur karena pengacara King Leo harus menghadiri pengadilan lain.

Di luar masalah pajak, Si Nomor 10 Barcelona sempat diwawancarai oleh CN23 tentang Neymar. King Leo mengakui, “Neymar adalah pria rendah hati. Dari hari ke hari kami semakin saling memahami di lapangan.”

Sementara untuk Tata Martino, Leo Messi menyebutkan, “Dia datang ke klub dengan begitu cepat, dan begitu mudah beradaptasi di ruangan ganti. Kami bekerjasama dengan sangat baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda