Scroll to Top

El Clasico Barcelona vs Real Madrid Bisa Digelar Jam 12 Siang

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 05 Sep 2013

El Clasico VI Real Madrid vs Barcelona 2

Anda tidak sabar dengan El Clasico pertama musim ini antara Barcelona vs Real Madrid yang akan digelar di Camp Nou? Ingin segera menyaksikan duel antara duo Lionel Messi-Neymar vs Cristiano Ronaldo-Gareth Bale? Bersiaplah lebih sore, karena kemungkinan laga ini digelar pada Minggu, 27 Oktober 2013 tengah hari waktu Spanyol.

Demikian yang disampaikan oleh CEO Mediapro, Jaume Roures dalam acara ‘El Partido de las 12′. Katanya, “Musim ini, segala kondisi yang berkaitan dengan pertemuan pertama Real Madrid dan Barcelona, memungkinkan laga digelar pada jam tersebut. Kami belum bisa memastikan, tapi segala sesuatunya memang mengarah kepada hal tersebut (main jam 12 siang).”

Apa yang ada di benak Jaume Roures? Tak lain tak bukan, adalah pasar di Asia. Dengan menggelar laga pada jam tersebut, berarti para penggemar di benua kita dapat melihatnya pada sore hari, yang merupakan jam-jam emas. Roures mengungkapkan, “Bermain pada jam tersebut, akan menjadi sensasi. Di Asia, lebih banyak fans Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo daripada fans Barcelona atau Real Madrid.”

Tidak hanya menyuguhkan kemungkinan bahwa El Clasico akan digelar tengah hari. Roures juga menyodorkan harapan, bahwa duel Rayo Vallecano vs Barcelona yang akan digelar pada Minggu, 22 September mendatang, akan dilaksanakan pada jam yang sama.

Selama ini, Barcelona melalui kekuatan Sandro Rosell, seakan tidak tersentuh oleh jadwal berlaga di siang terik. Musim lalu, untuk pertama kalinya (dan satu-satunya) mereka melakukan laga di jam ini, adalah ketika melawan Getafe di Camp Nou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda