Scroll to Top

Kate Middleton Ingin Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

By Ika / Published on Thursday, 05 Sep 2013

Kate Middleton

Layaknya kebanyakan ibu-ibu yang baru melahirkan, Kate Middleton merasa punya sedikit masalah dengan berat badan yang meningkat. Demi tetap tampil langsing dan segar, istri Pangeran William ini mengaku ingin menurunkan berat badannya.

“Menurut pengurus taman, Will Stewart, Kate Middleton mengaku bahwa ia sedang berusaha agar tubuhnya kembali ramping,” tulis Entertainment Wise seperti dikutip dari HollywoodLife.

Will Stewart juga mengungkapkan bahwa Kate ingin sekali berolahraga dengan cara berjalan kaki demi menurunkan berat badan.

“Dia sangat tertarik untuk berjalan kaki, terutama setelah melahirkan bayinya,” ujar Will. “Dia mengatakan padaku kalau dia ingin segera kembali langsing. Tapi aku bilang ‘kau tidak perlu mencemaskan hal itu‘. Dia sudah terlihat luar biasa.”

Walau mengaku sangat ingin merampingkan tubuhnya, Kate sendiri tampaknya sudah memiliki tubuh ideal yang diinginkan banyak wanita. Hal ini terlihat saat ibu dari George Alexander Louis ini tampil di hadapan publik beberapa hari lalu bersama Pangeran William.

Saat itu adalah penampilan perdana Kate di depan umum setelah melahirkan. Walau baru 5 minggu keluar dari rumah sakit, Kate tampil begitu cantik dengan blazer hijau dan celana jeans ketat. Dilihat dari postur tubuhnya yang seperti itu, sepertinya Kate sudah tidak perlu lagi bekerja keras untuk menurunkan berat badan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda