Scroll to Top

MSI AE220, All In One PC Bertenaga AMD APU Kabini Diperkenalkan

By Ditya / Published on Thursday, 05 Sep 2013
MSI AE220
All in One PC MSI AE220

Baru-baru ini MicroStar International atau yang akrab dengan sebutan MSI ini memperkenalkan All in One PC pertamanya yang ditenagai oleh AMD APU (Accelerated Processing Unit) generasi Kabini melalui seri MSI WindTop AE220. Apa yang ditawarkan oleh All in One PC MSI AE220 ini? Berikut spesifikasinya.

All in One PC MSI AE220 ini datang dengan layar berukuran 21,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, sebuah ukuran layar standar untuk All in One PC masa kini. MSI juga membekali All in One PC AE220 ini dengan teknologi Flicker Free.

Tak hanya teknologi Flicker Free yang menjamin tak muncul flicker, MSI juga membenamkan fitur Blue Light Control Tcehnology pada All in One PC AE220 ini untuk mengurangi intensitas cahaya biru untuk mengurangi kelelahan dan kerusakan mata pada pengguna yang bekerja didepan layar dalam waktu lama.

MSI juga memanjakan pengguna dengan menghadirkan teknologi audio Creative Sound Blaster Cinema pada All in One PC AE220 yang mampu menghasilkan kualitas audio yang memukau untuk mendengarkan musik, menonton film, dan bermain game.

Sektor dapur pacu, All in One PC MSI AE220 ini ditenagai oleh AMD APU generasi Kabini yang tersedia dalam dua varian, yakni E2-3000 atau A4-5000 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB DDR3 yang dapat di-upgrade hingga 8GB. Sektor grafis, All in One PC MSI AE220 ini mengandalkan Radeon yang terintegrasi pada APU AMD.

Sektor ruang penyimpanan, All in One PC MSI AE220 ini tersedia dalam dua varian kapasitas, yakni hard disk 500GB atau 1TB. All in One PC E220 ini juga dipersenjatai dengan konektivitas WiFi serta konsumsi daya yang tak lebih dari 65W.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (04/09/2013), sampai saat ini belum diketahui harga dan ketersediaan All in One PC MSI AE220 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda