Scroll to Top

Film One Direction This Is Us Puncaki Box Office Inggris

By Ika / Published on Thursday, 05 Sep 2013

One Direction

Film dokumenter 3D dari One Direction yang bertajuk This Is Us berhasil menuai sukses besar. Setelah seminggu dirilis, This Is Us langsung menduduki posisi teratas Box Office di Inggris.

Sejauh ini, film yang menceritakan tentang karir bermusik One Direction tersebut telah meraup keuntungan sebesar £3,4 juta atau sekitar Rp58,9 miliar. Dengan prestasi itu, This Is Us berhasil mengalahkan film terbaru Matt Damon yang berjudul Elysium yang pendapatannya hanya mencapai £1,2 juta atau sekitar Rp20,8 miliar.

Sampai saat ini, apabila dibandingkan dengan film-film konser dari musisi-musisi lainnya, This Is Us adalah film yang paling sukses di pasaran dalam minggu pertama perilisannya.

Never Say Never dari Justin Bieber yang cukup booming beberapa waktu lalu hanya mendapat £820.592 (Rp14,2 miliar). Sementara di tahun 2012, film Katy Perry yang bertajuk Katy Perry: Part of Me mendapat £449.491 (Rp7,7 miliar).

Tahun 2011 lalu, Glee: The 3D Concert Movie meraup untung  £356.271 (Rp6,1 miliar), dan Jonas Brothers: The 3D Concert Performance (2009) hanya mampu menghasilkan £117.060 (Rp2 miliar).

This Is Us sendiri adalah film yang diproduseri oleh Simon Cowell dan disutradarai oleh Morgan Spurlock. This Is Us menceritakan bagaimana Niall, Luois, Harry, Liam, dan Zayn yang sebelumnya hanya pemuda biasa, berjuang di X-Factor dan akhirnya menjadi tenar sebagai One Direction.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda