Scroll to Top

Julia Vins, Gadis Rusia Ini Berparas Imut Namun Berotot Kekar

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 05 Sep 2013

Julia Vins 1

Julia Vins akhir-akhir ini jadi perbincangan di dunia maya. Wajahnya imut bak boneka barbie. Ia sangat cantik laiknya gadis belia pada umumnya. Namun, coba perhatikan ototnya. Sangat kekar bak hercules. Gadis bernama lengkap Yulia Viktorovna Vins ini bisa buat pria terpana sekaligus malu.

Mulanya ia hanya melatih otot-ototnya tanpa latihan yang jelas. Ibarat otodidak, Julia hanya berlatih dan berlatih. Gadis asal Rusia ini akhirnya ikuti semacam bimbingan kebugaran.

Meski akhirnya memutuskan berlatih secara teratur, di gym sekolahnya Julia hanya fokus pada dua latihan; angkat besi dan powerlifting. Namun usahanya tak sia-sia.

Tercatat, hanya setahun ia mampu tunjukkan hal yang luar biasa. Kini Julia sedang memersiapkan untuk ikut dalam sebuah kompetisi powerlifting pada bulan ini.

Julia Vins 2

Jika melihat dari belakang, orang mungkin tak mengira jika dirinya adalah seorang gadis. Ototnya sangat kekar laiknya binaraga. Namun bila ia berpaling, wajah cantik nan imut tersibak mirip barbie.

Banyak yang memujinya namun tak sedikit yang mengkritik Julia. Tentu saja sangat disayangkan gadis secantik itu memilih mengubah tubuhnya yang indah tampak kekar dan berotot.

Menurut mereka, pilihan gadis asal Engels, Rusia ini kurang bijak. Sebab, powerlifting hanya akan ‘merusak’ tubuh. Julia hanya santai menanggapi cibiran yang ada.

“Ada yang mengormati ada pula yang tidak setuju. Namun, tak ada yang bisa didapat dari mencemarkan nama baik seseorang yang mencoba ikuti impiannya,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda