Scroll to Top

Facebook Jadi Nama Es Krim di Kroasia

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 05 Sep 2013

Es Krim Facebook

Beberapa waktu lalu sempat didapati jika Facebook jadi nama sebuah salon di Dubai. Kini di Kroasia, nama jejaring sosial top tersebut tersemat di sebuah produk kuliner es krim.

Adalah dua pria bersaudara yang lakukan itu. Admir dan Ibi Adili ciptakan kreasi unik ini. Lantas, adakah yang berbeda dengan es krim yang biasanya kita nikmati?

Soal rasa, sepertinya tak ada yang istimewa dengan es krim pada umumnya. Es krim Facebook Kroasia ini miliki paduan rasa permen karet dan permen manis. Es krim itu berwujud putih polos dengan dilumeri sirup berwarna biru.

Lantas mengapa es krim ini mendadak populer? Bukan rasa yang buat pelanggan mereka berdua ketagihan. Ini tak lain sebab tercatut nama Facebook sebagai merek dagang mereka.

Kembali ke soal salon Facebook, jejaring sosial ini sempat keberatan dengan penggunaan merek dagang mereka tanpa izin. Bagaimana dengan Admir dan Ibi Adili menanggapi perihal itu?

Es Krim FB
Admir Adili dan es krim Facebook-nya

Admir tak ambil pusing soal merek dagang itu. Ia bahkan akan meminta Facebook berikan mereknya bilamana mereka dipanggil untuk jelaskan masalah ini.

“Jika dia memanggil, saya akan memintanya (merek Facebook),” ujarnya seperti dikutip dari Liputan6 Kamis (05/09/13).

Kisah menarik es krim FB dimulai tatkala pria bersaudara ini melihat keasyikan putrinya yang berusia 15 tahun saat bermain di jejaring sosial populer itu. Saat itu pula ide es krim Facebook pun muncul.

Gagasan mulanya datang dari Admir. Ia berharap agar es krim mereka berdua mampu setenar jejaring semiliar umat ini. Lantas berapakah harganya? Es krim Facebook dijual 1 Euro atau sekitar Rp 14 ribuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda