Scroll to Top

Julia Perez dan Gaston Tunda Menikah Hingga Tahun Depan

By Ika / Published on Thursday, 05 Sep 2013

Jupe-Gaston

Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano yang direncanakan akan digelar bulan September ini akhirnya harus batal. Julia Perez pun mengungkapkan bahwa kemungkinan besar ia baru bisa menikahi kekasihnya tersebut pada tahun 2014 mendatang.

Batalnya rencana pernikahan itu sendiri rupanya dikarenakan jadwal pertandingan bola Gaston yang berubah, sehingga Jupe pun memilih mengalah dan menjadwal ulang pernikahannya.

“Pernikahannya diundur. Harusnya kan bulan ini ya, tapi Gaston tandingnya ternyata maju. Saya mengikuti jadwal tandingnya Gaston,” kata Jupe seperti dikutip dari detikHOT. “Kayaknya kemungkinan (menikah) tahun depan. Kacau bangetlah, soalnya jadwalnya mundur.”

Lebih lanjut, Jupe juga memberitahu bahwa untuk masalah pre-wedding pun ia harus rela menunggu Gaston hingga pesepakbola tersebut benar-benar punya waktu luang.

“Gaston pertandingan dan mau ke Argentina juga. Kemungkinan pre-wedding nunggu Gaston pulang dulu, bulan November kayaknya,” ujarnya.

Walau jadwal pernikahannya harus mundur dalam waktu yang cukup lama, Julia Perez memastikan bahwa rencana pernikahan yang sudah ia susun tetap akan digelar sesuai impiannya, salah satunya adalah menggelar resepsi di 4 negara berbeda.

“Kalau di 4 negaranya enggak batal, tetap jadi,” katanya. “Dari Argentina, Jakarta, Brazil. Satu lagi masih kami rahasiakan soalnya belum boleh dikasih tahu sama Gaston. Kita juga akan menggelar acara di Bali nanti.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda