Scroll to Top

Cynthiara Alona Sering Diberi Jutaan Rupiah Oleh Vicky Prasetyo, Calon Suami Zaskia Gotik

By Tyas / Published on Thursday, 05 Sep 2013

zaskia gotik-vicky prasetyo

Setelah Zaskia Gotik menggelar acara lamaran dengan sangat mewah pada Minggu, 1 September 2013 kemarin, sejumlah artis dan non artis tiba – tiba muncul dengan mengaku sebagai korban Vicky Prasetyo, calon suami Zaskia Gotik. Kini daftar wanita yang pernah punya hubungan spesial dengan lelaki yang mengaku sebagai pengusaha sukses itu bertambah ketika pemain film, Cynthiara Alona mengungkapkan jika dirinya sering diberi jutaan rupiah oleh Vicky Prasetyo.

Jika wanita – wanita lain yang selama ini muncul terus mengumbar sisi buruk serta kebobrokan seorang Vicky Prasetyo, Cynthiara Alona justru memberikan pernyataan yang bernada memuji dengan menyebut Vicky adalah salah satu teman laki – lakinya yang paling baik. Saking baiknya, ia bahkan sering diberi jutaan rupiah oleh Vicky.

“Sudah tiga kali saya diberi uang sama Vicky. Dia (Vicky) itu baik banget,” ungkap Cynthiara Alona seperti dilansir Tribunnews (5/9).

Vicky memberi Cynthiara Alona uang sebanyak 3 kali dan ketiganya diberikan ketika Alona sedang mendekam di penjara. Vicky mengatakan jika uang yang ia berikan adalah sarana untuk membeli sabun. Tapi tetap saja, membeli sabun dengan jutaan rupiah, pasti merupakan tanda tanya besar, bukan? Menurut Cynthiara Alona, ia tak pernah berfikir jika Vicky memberinya uang dengan maksud yang lain. Selama ini hubungan antara dirinya dengan Vicky hanyalah sebatas teman curhat. Vicky merasa nyaman berbagi keluh kesah kehidupannya termasuk urusan asmara pada aktris 27 tahun itu. Tiga kali berkunjung ke LP, Vicky memberi Alona uang sebanyak 3 juta, 5 juta dan yang terakhir 15 juta.

“Di kunjungan ketiga Vicky itu aku diberi uang Rp 15 juta. Aku kaget banget tuh. (Tapi) Setiap datang ke LP, Vicky sama tunanganku,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda