Adi Prahara Mahdisa Tewas Bukan Karena Overdosis

ari-Prahara

Pemain sinetron Adi Prahara Mahdisa ditemukan tak bernyawa di kos tempat tinggalnya pada Rabu, 4 September 2013 kemarin. Setelah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), Polisi menyatakan jika Adi Prahara Mahdisa tewas bukan karena overdosis.

Dugaan pertama yang mengatakan jika Adi Prahara Mahdisa meninggal karena overdosis ditangguhkan oleh pihakĀ Polda Metro Jaya yang mengusut kasus ini. Meski jenasah Adi ditemukan dengan kondisi mulut dan hidung mengeluarkan darah yang telah mengering, namun hasil visum dan olah TKP menyebut jika Adi Prahara meninggal karena sakit.

“Kematian korban murni karena sakit. Ada satu saksi yang diperiksa, dia ini teman korban. Korban pernah sms pada saksi jika korban sakit. Tapi sakitnya apa tidak tahu,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto seperti dilansir Tribunnews (5/9).

Polda Metro Jaya saat pertama kali menemukan jenasah Adi mempunyai dua perkiraan awal, yaitu Adi meninggal karena overdosis dalam mengonsumsi obat – obatan terlarang, yang kedua Adi dianiaya oleh orang lain yang membuatnya sampai meregang nyawa. Namun kedua perkiraan Polda Metro Jaya itu tak terbukti. Kondisi kamar kos yang berantakan dan televisi yang masih menyala tak memberikan bukti yang cukup jika di tempat tersebut baru saja terjadi penganiayaan. Senada dengan hasil visum yang mengatakan secara pasti jika Adi meninggal murni karena sakit.

Selamat jalan, Adi…

Komentar Anda

Leave A Response