Zaskia Gotik Akhirnya Putuskan Vicky Prasetyo

zaskia-gotik-dan-calon-suaminya

Banyaknya kabar negatif serta bukti-bukti yang bermunculan membuat Zaskia Gotik akhirnya harus mengambil keputusan. Meskipun baru hari Minggu (1/9/2013) lalu ia menerima lamaran dari Vicky Prasetyo, namun kini pedangdut yang populer dengan goyang itiknya itu memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan pria tersebut. Zaskia juga sudah membatalkan rencana pernikahannya.

“Neng (panggilan akrab Zaskia) sudah memutuskan (pertunangan) dengan Vicky,” tutur Zaskia saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013).

“Eneng putusin itu secara sepihak antara Eneng dan Vicky lewat telepon. Eneng sudah putuskan, batalkan dan mengakhiri. Eneng bilangnya hari Senin pagi tanggal 2 September,” tambah Zaskia.

Kekecewaan pedangdut kelahiran Bekasi 27 April 1990 itu rupanya sudah terlalu besar. Sebelumnya ia sudah berusaha untuk berpikiran positif pada calon suaminya itu. Namun akhirnya Zaskia segera mengambil keputusan karena merasa jika Vicky tak hanya menipu dirinya, melainkan juga kedua orang tuanya.

“Bayangkan saja, dia sudah membohongi Abah sama Umi. Mereka yang masih polos harus menanggung malu karena perbuatannya,” tukas Zaskia.

Kepada Zaskia, Vicky mengaku jika dirinya berprofesi sebagai pengusaha yang belum menikah namun sudah memiliki anak. Namun, sehari setelah acara lamaran, seorang warga di Bekasi membeberkan jika Vicky telah melakukan penipuan terkait pemilihan lurah. Vicky juga diketahui memiliki banyak teman wanita. Tak hanya itu, Rama Nuraini, istri sah Vicky juga muncul membeberkan siapa sebenarnya Vicky.

“Aku sudah putuskan, aku tidak ada lagi hubungan dengan Vicky. Dengan bukti-bukti yang semuanya buat aku yakin, aku bersyukur baru lamaran, aku sudah dikasih peringatan,” tandas Zaskia.

Komentar Anda

Leave A Response