Scroll to Top

Seohyun SNSD Senang Jadi Dubber Despicable Me 2

By Ika / Published on Friday, 06 Sep 2013

Seohyun

Seohyun dan Taeyeon SNSD menghadiri jumpa pers film animasi 3D Despicable Me 2 di CGV Cinema di Yeouido, Seoul, pada 4 September lalu. Dalam kesempatan tersebut, Seohyun pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat menikmati pekerjaannya sebagai dubber.

Tak hanya itu, maknae SNSD ini juga mengaku bahwa dirinya adalah tipe orang yang suka bercanda. Rupanya karakter asli tersebut sangat membantunya dalam mengisi suara tokoh Edith dalam Despicable Me 2.

Seohyun dan Taeyeon

“Dalam kehidupan nyata, kapanpun saat aku bersama teman-teman, aku sering sekali bercanda,” ujarnya. “Ketika aku mengisi suara untuk tokoh Edith, karakter asliku benar-benar sangat membantu.”

“Aku punya waktu yang menyenangkan saat dubbing film pertama (Despicable Me),” tambahnya. “Kupikir bila sekuelnya diproduksi, pasti akan menyenangkan untuk menjadi dubber-nya lagi. Sekarang aku memang harus melakukkannya lagi, aku menikmatinya. Bila ada film ketiganya, aku ingin jadi dubber-nya lagi.”

Seohyun Taeyeon

Seperti yang sudah diketahui, Seohyun dan Taeyeon memang ditunjuk sebagai dubber film Despicable Me dan Despicable Me 2 versi Korea. Seohyun akan mengisi suara Edith, anak adopsi kedua Gru yang identik dengan pakaian serba merah muda. Sementara itu Taeyeon akan mengisi suara Margo, anak adopsi paling sulung dan paling terlihat dewasa.

Despicable Me 2 ini dijadwalkan akan rilis di Korea pada 12 September mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda