Scroll to Top

KARA Bersikap Sensitif di Radio Star, DSP Media Minta Maaf

By Ika / Published on Friday, 06 Sep 2013

Hara

Personel KARA, Hara, Jiyoung, dan Seungyeon, sempat tampil di Radio Star. Saat itu, Hara menangis gara-gara candaan Kyuhyun Super Junior tentang masalah pacaran. Atas sikap sensitif KARA, agensi DSP Media akhirnya meminta maaf.

“KARA sedang comeback tapi tampaknya cuma isu pacaran Hara yang menjadi pusat perhatian, Hara merasa sedih. Dia merasa dipermalukan dengan topik rumor pacarannya,” kata DSP Media. “Kami seharusnya tidak menunjukkan image seperti itu dan itu bukanlah sikap yang baik. Hara juga mengatakan pada kami bahwa ia meminta maaf.”

“Dalam Radio Star saat kami menjadi bintang tamunya, kami benar-benar minta maaf pada penonton yang merasa tidak nyaman,” ucap Seungyeon di Twitter. “Kami akan introspeksi diri atas sikap tidak profesional kami. Saat syuting dan setelahnya, kami sangat minta maaf dan berterima kasih pada MC Radio Star dan senior J.Y.Park yang membantu dan menjaga kami. Mulai sekarang kami akan menjadi Seungyeon, Hara, dan Jiyoung yang akan menunjukkan image ceria dan kerja keras.”

Senada Seungyeon, Jiyoung juga mengakui bahwa dirinya sedikit lepas kontrol dalam acara Radio Star. Seperti yang sudah diketahui, KARA memang sempat menunjukkan sikap sensitif, terutama Hara. Hal ini sempat membuat pro dan kontra di kalangan netizen.

Sebagian menilai bahwa Kyuhyun sudah kelewatan dengan candaannya, namun sebagian lagi berpendapat KARA-lah yang berlebihan, karena Radio Star adalah acara yang memang sering membicarakan skandal, jadi seharusnya KARA sudah tahu dan bersiap-siap akan kemungkinan apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda