Scroll to Top

Terminator 5 Siap Diarahkan Oleh Sutradara Thor The Dark World

By Arya Azhar / Published on Friday, 06 Sep 2013

Film garapan terbarunya “Thor The Dark World” belum juga dirilis, Sutradara Alan Taylor ternyata sudah bersiap menggarap film lainnya lagi.

Kali ini pryek filmnya tak kalah besar dari Thor dan juga merupakan film sekuel yakni Terminator 5.

Seperti yang dilaporkan oleh Variety, Studio Skydance Productions dan Paramount telah mengincar Taylor untuk menyutradarai film kelima Terminator yang sudah sangat dinantikan ini.

Kisah “Terminator 5”  sendiri sampai saat ini belum diumukan oleh pihak Studio. Satu hal yang terpenting, bintang utama Terminator, Arnold Schwarzenegger, sudah dipastikan  akan kembali melajutkan perannya sebagai android jagoan ini.

Skenario filmnya saat ini sedang ditulis oleh Leeta Kalogridis dan Patrick Lusier (Drive Angry).

Walaupun berjarak cukup jauh dari empat film sebelumnya, Terminator 5 diharapkan oleh Pihak Studio menyamai kesuksesan Terminator (1984) dan tiga sekuel setelahnya yang telah meraup $ 1 miliar dari penayangannya di seluruh dunia.

Sudah siap menyaksikan mantan Gubernur California ini kembali angkat senjata dalam film TerminatorTerminator 5 akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Juli 2015.

Sambil menantikan Terminator 5 yang baru akan tayang 2 tahun lagi, Schwarzenegger sudah siap tampil bersama kawan-kawannya dalam “The Expendables 3” pada tahun depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda