Scroll to Top

TVXQ Scream, OST Sadako 3D 2 Jadi Runner Up di Oricon

By Ika / Published on Friday, 06 Sep 2013

TVXQ

TVXQ melanjutkan karir gemilangnya di Jepang dengan kembali merilis single terbaru bertajuk Scream pada 4 September 2013. Walau baru sehari dirilis, single Scream ini langsung masuk dan menempati posisi ke-2 di Oricon Daily Chart.

Pada tanggal 5 September kemarin, Oricon yang merupakan chart musik terkemuka di Jepang ini mengungkapkan bahwa Scream telah terjual lebih dari 50 ribu kopi, tepatnya 57.070 kopi hanya dalam waktu satu hari. Sayangnya, prestasi ini masih kalah dengan idol grup asal Jepang, HKT48, yang menduduki posisi teratas Oricon.

Scream ini sendiri merupakan single TVXQ yang ke-38 dan menjadi single pertama mereka setelah merilis Ocean pada bulan Juni lalu. Lagu Scream inipun akhirnya menjadi soundtrack dari film horor Jepang berjudul Sadako 3D 2 yang merupakan sekuel dari Sadako 3D yang sudah rilis tahun 2012.

“Aku harap Sadako dan lagu ini (Scream) bisa membuat banyak orang menjerit pada musim panas ini,” ucap salah satu anggota TVXQ, Changmin, beberapa waktu lalu.

Sehari setelah merilis Scream, TVXQ juga meluncurkan MV dari single mereka tersebut pada 5 September kemarin. Kali  ini, Scream mengusung tema yang sedikit horor dan mencekam dalam klipnya.

Penasaran dengan MV Scream? Tonton videonya di bawah ini:

[youtube width=”500″ height=”300″]ZB2suQg2rV4[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda