Scroll to Top

Man of Tai Chi Luncurkan Trailer Pertarungan Seru dan Poster Terbaru

By Rin / Published on Friday, 06 Sep 2013

Kurang dari dua bulan lagi peluncurannya di bioskop, Man of Tai Chi merilis trailer dan poster terbaru. Film ini disutradarai sekaligus dibintangi oleh Keanu Reeves yang berperan sebagai tokoh antagonis.

Trailer terbarunya menampilkan sejumlah pertarungan Tiger Chen melawan para petarung jago Tai Chi lainnya, termasuk aktor asal Indonesia Iko Uwais. Sementara, posternya menampilkan Keanu Reeves dan Tiger Chen dalam pose siap bertarung.

Reeves mengenakan pakaian berwarna hitam, di sisi lain Tiger Chen mengenakan pakaian putih. Dua warna yang mengisyaratkan simbol pertentangan.

Man of Tai Chi merupakan proyek film kerja sama Hollywood dengan Cina yang dirilis dalam bahasa Inggris, Mandarin dan Kanton. Reeves memulai debutnya sebagai sutradara di mana ia selalu tertarik melihat bakat bela diri seseorang.

Tiger Chen yang menjadi bintang utama Man of Tai Chi ini, bertemu dengan Reeves dalam syuting film The Matrix. Saat itu, Chen berperan sebagai pemeran pengganti utama. Reeves juga merekrut Iko Uwais (The Raid) karena tertarik dengan gaya bertarung Uwais.

Bisa dibilang, film ini menjadi kesempatan bagi Tiger Chen dan Iko Uwais untuk memulai debutnya di Hollywood. Film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor mandarin, seperti Karen Mok, Simon Yam, Ye Qing, Yu Hai, Sam Lee dan Michael Tong.

Dikisahkan seorang petarung jago Tai Chi bernama Tiger Chen, bergabung dengan turnamen bela diri rahasia yang diselenggarakan oleh Donaka Mark (Reeves). Untuk dapat bertahan dalam kompetisi, Chen harus mengalahkan para petarung lainnya. Namun, Mark menjadikan pertarungan bukan sebagai kompetisi biasa, tapi pertarungan hidup atau mati. Hingga akhirnya Chen dan Mark harus bertarung satu sama lain.

Man of Tai Chi telah rilis di Cina pada tanggal 5 Juli, akan rilis di ITunes pada 27 September dan di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada 1 November 2013. Saksikan trailer dan posternya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda