Scroll to Top

Deddy Corbuzier Diet OCD Agar Sehat dan Kuat Sampai Tua

By Ika / Published on Friday, 06 Sep 2013

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier mengaku bahwa ia menerapkan diet OCD (Obessive Corbuzier’s Diet) karena ingin menjaga kesehatan serta mendapatkan bentuk badan yang ia inginkan. Rupanya, keinginan dietnya tersebut berasal dari impiannya untuk terus bisa bersama dengan keluarga.

Deddy Corbuzier lantas mengungkapkan bahwa saat ini tak sedikit orangtua yang tak bisa menemani anak-anaknya karena terhambat faktor fisik yang termakan usia. Dari sinilah Deddy mencari cara tentang bagaimana agar dirinya bisa tetap sehat dan kuat walau usianya terus bertambah.

“Saya menyayangkan kalau ada orangtua yang seusia saya tapi sudah enggak bisa main sama anaknya, karena fisiknya sudah tidak kuat lagi untuk lari ke sana ke mari dan sebagainya,” kata Deddy. “Saya pengen tetep punya badan bagus biar bisa tetep main sama anak saya”

Ayah dari Azka ini juga sangat terinspirasi dari salah seorang sahabatnya yang sudah berusia lanjut. Tapi, teman dekatnya dari luar negeri itu masih memiliki fisik kuat dan mampu berlari.

“Di luar negeri saya punya temen yang usianya sudah 70 tahun, dia masih bisa lari-larian sama cucunya. Saya pengen kayak gitu,” ujar mantan suami Kalina tersebut.

Beberapa waktu terakhir ini pola diet OCD ala Deddy Corbuzier memang kerap dibicarakan, terutama bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Diet ini mengharuskan seseorang untuk berpuasa atau tidak makan dalam rentang waktu tertentu, mulai dari 16, 18, 20, hingga 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda