Scroll to Top

Afgan Akan Lanjutkan Kuliah S2 ke Jepang

By Ika / Published on Friday, 06 Sep 2013

Afgan

Afgan Syah Reza akhirnya berhasil menyelesaikan kuliahnya di tingkat S1. Penyanyi bersuara emas inipun menyabet gelar Bachelor of Economy dari Monash University, Malaysia. Namun rupanya hal ini tak membuat Afgan lekas puas, ia malah ingin meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi karena ketagihan kuliah.

Pelantun Jodoh Pasti Bertemu inipun sudah membuat rencana tersendiri terkait pendidikannya. Afgan mengungkapkan akan melanjutkan kuliah S2-nya di luar negeri. Jepang pun menjadi pilihannya, pasalnya Afgan sendiri mengaku tertarik dengan negeri sakura tersebut.

“Saya pada dasarnya suka kuliah. Udah kepikiran sih ya untuk ambil master,” ungkapnya. ” Saya mau yang jauh kuliahnya. Saya dari dulu tertarik sama Jepang.”

Walau sudah punya rencana untuk meneruskan kuliah ke Jepang, bintang film Refrain ini mengaku tak ingin terburu-buru kuliah. Apalagi ia baru akan diwisuda beberapa bulan lagi.

“Ya saya juga enggak mau buru-buru untuk itu (S2). Nanti November mau wisuda dulu,” katanya seperti dikutip dari KapanLagi.

Selain itu, Afgan juga masih harus berkonsentrasi pada pekerjaannya sebagai penyanyi. Belum lama ini, Afgan sendiri menuturkan bahwa dirinya sedang sibuk mempersiapkan konser tunggal yang akan digelar di Singapura.

Menurut Afgan, konser tunggal itu tak hanya akan menjadi prestasi membanggakan, tapi juga perayaan bahawa dirinya berhasil lulus kuliah serta sukses menyabet multiplatinum atas kesuksesan album miliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda