Scroll to Top

Vitaly Petrov Tidak Khawatir Soal Masa Depannya di Renault

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 24 Sep 2011

vitaly_petrov_2011

Kabar miring soal akan didepaknya Vitaly Petrov merebak usai GP Monza lalu.

Kabar tersebut diawali oleh komentar bos tim Renault, Eric Boullier, yang pada intinya mengatakan bahwa sebuah kontrak tidak menjamin seorang pembalap di timnya terbebas dari kata ‘keluar’.

Hal itu memunculkan kemungkinan bahwa Petrov yang telah memegang kontrak hingga tahun 2012 bisa terdepak dari kursi Renault apabila sesuatu terjadi di tim tersebut seperti pergantian pemilik atau datangnya seorang pembalap baru yang membawa sponsor.

Menanggapi hal tersebut, Petrov merasa yakin dirinya masih aman berada di kursi Renault hingga 2012. Ia malah menganggap kabar tersebut tidak lebih dari gosip belaka.

“Semuanya baik-baik saja, itu cuma omong kosong” ucap Petrov. “Sejak awal musim kami terikat kontrak selama dua tahun, jadi saya tidak melihat sesuatu yang harus dikhawatirkan”.

“Dimanapun tempat di dunia, sebuah kontrak bisa selesai bukan karena saya memiliki musim yang buruk atau mencetak poin sedikit”.

“Sebuah kontrak dapat selesai karena satu hal yaitu uang. Ini yang sebenarnya ingin ia (Boullier) utarakan. Jika kamu menanyakan pertanyaan yang berbeda mungkin ia akan menjawabnya berbeda”.

“Tetapi bagi saya dan semua orang yang tahu apa yang telah saya lakukan, saya rasa ini adalah omong kosong, tapi mungkin juga saya tidak benar”.

Pembalap Rusia tersebut mengaku mulai merasa bahwa kehadirannya di tim Renault semakin berarti. Dengan lebih seringnya suku cadang baru diuji coba pada mobilnya itu dapat diartikan keberadaannya mulai diperhitungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda