Scroll to Top

Naruto 645: Dua Kekuatan

By Ditya / Published on Friday, 06 Sep 2013
Naruto 645
Naruto 645: Dua Kekuatan

Naruto 645 telah dirilis dengan tajuk “Dua Kekuatan” yang merupakan lanjutan dari kisah Naruto 644: Aku Tahu. Naruto 645: Dua Kekuatan ini masih mengisahkan pertarungan tim Naruto yang terdiri dari Naruto, Minato, Tobirama, dan Sasuke melawan Obito.

Pada awal kisah Naruto 645 Minato tampak terharu melihat perkembangan dan keberanian yang dimiliki oleh Naruto, meski tetap saja banyak melakukan hal-hal yang konyol pada saat-saat penting sekalipun. Naruto tampak percaya diri dan maju menyerang Obito dengan seluruh Chkra yang dimilikinya.

Hal ini membuat Minato, Sasuke, dan Tobirama terkejut dengan tindakan konyol Naruto yang tidak memperhitungkan kelemahan Obito. Tobirama kemudian memperingatkan Naruto agar tidak melakukan hal bodoh dan memikirkannya kembali agar serangan lebih matang.

Naruto sendiri kini tengah berdialog dengan Yang Kurama untuk menyusun serangan untuk melawan Obito. Yang Kurama mengusulkan agar Naruto menggunakan Sage Mode seperti saat bertemu dengan Nagato.

“Kau mungkin bisa menggunakan Mode Sage seperti waktu itu. Maksudku begitu. Dengarkan, mungkin kau sudah lupa, tapi… Saat kau bertemu dengan Nagato usai mengalahkan semua Pain. Saat itu, aku juga ikut marah saat mendengarkan perkataannya, dan saat itu kau sedang ada dalam Mode Sage, karena kemarahan kita Chakraku keluar terlalu banyak. Maka dari itu chakraku waktu itu bergabung dengan Sage Mode-mu,” kata Yang Kurama.

“Hmmmm… Apa begitu kejadiannya? Ahhhhh! Saat aku latihan Mode Sage… Kau menghalangi chakra katak tua dalam diriku!” sahut Naruto.

“Itu karena aku tak mau membagikan ruanganku dengan seekor katak! Selain itu aku tak suka saat kau menyerap Energi Alam sedangkan kau masih punya Chakraku!” timpal Yang Kurama.

Naruto dan Yang Kurama terus berdebat mengenai mode Sage dan akhirnya mata Naruto menampilkan tanda Sage dan mempersiapkan serangan melawan Obito bersama Minato. Sebuah Rasengan berukuran besar yang telah ditambahkan senjutsu.

Namun, Rasengan yang baru saja dilancarkan tersebut hanya sedikit melukai Obito karena perlindungan yang cukup kuat dari bola hitam dan menyebabkan Naruto dan Minato terpental cukup jauh.

Naruto berniat ingin menghancurkan benda hitam yang melindungi Obito. Apa yang akan dilakukan oleh Naruto? Mari kita tunggu kehadirannya di Naruto 646!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda