Scroll to Top

Yuni Shara Tak Ingin Cepat Cari Ganti Raffi Ahmad

By Tyas / Published on Friday, 06 Sep 2013

yuni-shara

Penyanyi tembang – tembang lawas, Yuni Shara sepertinya tak ingin cepat – cepat mencari pengganti Raffi Ahmad, mantan kekasihnya. Yuni merasa jika saat ini dia akan berlaku seperti bunga yang menunggu datangnya sang kumbang.

Kakak kandung Krisdayanti itu mengaku jika saat ini dia sedang tidak ingin pacaran. Ia ingin menikmati kesendiriannya sambil menikmati peran menjadi orang tua. Selama ini, Yuni selalu membagi perhatiannya kepada anak – anak dan kepada Raffi. Namun semenjak resmi putus dari mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu Yuni kini mengkhususkan perhatiannya hanya kepada anak – anaknya. Namun Yuni tak menutup kemungkinan ketika ia sedang berkonsentrasi pada anak – anak, ada lelaki yang mendekati atau bahkan langsung melamarnya menjadi istri.

“Sekarang sih saya nggak pengen (pacaran) tapi karena namanya hati nanti ada yang menclok saya nggak ngerti juga. Kalau sekarang sih memang saya belum pengen punya pacar belum pengen sama sekali,” papar pelantun tembang ‘Desember Kelabu’ itu seperti dilansir detikHOT (6/9).

Anak – anak Yuni Shara pun telah beranjak dewasa sehingga Yuni merasa perlu untuk mendampingi mereka agar tidak salah langkah. Apalagi pergaulan anak jaman sekarang membuat orang tua layaknya Yuni patut waspada.

“Sangat banyak sangat berkualitas saya ke anak-anak makin deket semakin banyak karena udah ada pertanyaan anak gede nih dan ada rahasia-rahasia yang saya simpen juga yang saya jaga juga pertanyaan anak saya udah anak remaja juga,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda