Scroll to Top

Path dapat Update Terbaru, Suntik Fitur Privat Sharing, Inner Circle, dan Layanan Premium

By Ibnu Azis / Published on Friday, 06 Sep 2013

Path

Jejaring sosial privat Path suntik dua fitur baru; Private Sharing dan Inner Circle. Dua fitur ini bisa dinikmati pengguna di aplikasi terbaru mereka di iOS dan Android.

Path memang jejaring sosial yang tak biasa. Disebut privat, sebab media sosial ini miliki keterbatasan teman, hanya sekitar 150 teman saja yang diizinkan.

Kini, Path makin lebih privat lagi. Sebab, fitur Private Sharing dan Inner Circle akan mengerucutkan konten yang dibagi pengguna terkait siapa saja yang bisa menikmatinya.

Fitur pertama, Private Sharing, pengguna bisa memilih siapa saja yang bisa melihat konten yang akan di-publish. Caranya dengan menklik ikon berlogo gembok.

Orang-orang tertentu ini tidak terbatas. Pengguna bisa memilih siapa saja dari daftar teman. Misalkan saja khusus untuk keluarga seperti kakak, adik, ayah, ibu, sepupu, dan lainnya.

Fitur kedua, Inner Circle, sejatinya hampir mirip dengan Private Sharing. Hanya saja fitur ini mencakup lebih banyak pengguna. Sebelum membagikan konten, pengguna bisa memilih siapa saja yang bisa melihatnya di sekelompok pengguna tertentu. Mirip dengan circle Google Plus.

Selain itu di versi termutakhirnya ini juga dirilis layanan Path Premium. Dengan USD 15 per tahun atau USD 5 per bulan, pengguna bisa peroleh fitur premium macam filter foto dan stiker eksklusif tanpa batas.

Di Google Play, Path dimutakhirkan pada 5 September 2013. Untuk versi, kapasitas, dan requires Android, varies with device yang dimiliki. Unduh gratis di sini.

Di iTunes, Path dimutakhirkan pada 5 September 2013 di versi 3.1.2. Miliki kapasitas 26,6 MB, aplikasi ini berjalan di iOS 5 ke atas. Unduh gratis di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda