Scroll to Top

Julia Perez Pilih Papua Sebagai Tempat Nikmati Malam Pertama

By Tyas / Published on Friday, 06 Sep 2013

jupe-gaston-nikah

Setiap pasangan yang ingin menikah, pasti telah mempersiapkan tempat khusus untuk berbulan madu sekaligus melewati prosesi malam pertama. Bagi Julia Perez, Papua adalah tempat yang cocok bagi dirinya dan Gaston Castano, calon suaminya, untuk menikmati indahnya malam pertama. Kenapa Papua?

“Aku punya impian bulan madu di Papua. Island-island di sana kan bersih-bersih. Aku rela ngebangun sendiri tempat impian tersebut,” papar pelantun tembang ‘Belah Duren’ itu seperti dilansir detikHOT (6/9).

Tak hanya memiliki pemandangan dan juga keindahan alam yang jarang ia temui di Jakarta, Jupe, begitu ia biasa disapa, juga memilih Papua karena di sana tak sepadat Jakarta. Sehingga tak akan banyak orang yang akan mengganggunya ketika sedang berada di sana.

“Yang pastinya nggak diganggu orang, nggak ada tetangga,” imbuhnya.

Untuk membuat malam pertamanya semakin ‘hot’, Jupe pun merencanakan untuk tidak bertemu selama beberapa bulan sebelum hari ‘H’. Hal itu dimaksudkan agar percek cokan yang mungkin muncul ketika mereka bertemu dapat terhindarkan dan diganti dengan rasa rindu yang semakin membuncah. Tradisi ‘pingit’ yang akan diterapkan Jupe ini akan dimulai kurang lebih 3 bulan sebelum hari pernikahannya kelak.

“Itu malam sakral. Sebelumnya kalau bisa jangan ketemu dulu. Kalau buat aku, aku milih nggak ketemu selama dua bulan atau tiga bulan. Paling lama sebulanlah. Jadi berasa pas ketemu nikmat,” selorohnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda