Scroll to Top

Gading Marten Minum Jamu Dan Perawatan Sebelum Menikah

By Tyas / Published on Friday, 06 Sep 2013

gading-marten

Gading Marten tinggal menghitung hari untuk dapat menikahi kekasihnya, Gisella Anastasia atau biasa dipanggil Gisell. Untuk itu, putra kandung aktor veteran, Roy Marten itu mempersiapkan stamina dengan meminum jamu dan melakukan perawatan baik tubuh maupun wajah menjelang hari H pernikahannya.

“Perawatan, totok aura, kan harus kinclong nanti. Minum jamu. Telor setengah matang juga,” ungkap Gading seperti dilansir Tabloid Bintang (5/9).

Gading yang baru saja melakukan fitting jas yang akan digunakannya saat pemberkatan di Bali nanti terlihat lebih kurus dari biasanya. Hal itu diakui Gading karena sibuknya jadwal kegiatan yang harus dilaluinya setiap harinya. Belum lagi ia harus mengurus persiapan pernikahannya dengan Gisel. Meski mengaku telah mempercayakan pada sebuah wedding organizer, baik Gading maupun Gisel tak mau tinggal diam. Event yang mereka yakini sebagai event terbesar yang datang sekali seumur hidup itu ingin mereka pastikan berlangsung dengan seoptimal mungkin. Oleh karena itu, Gading pun kerja keras mengejar setoran demi mewujudkan mimpi mereka berdua.

gading-marten-dan-gisel

“Semua kerjaan yang halal, sikat. Selama bulan puasa tidur di mobil. Segitu kerasnya ya? Kan nikah seumur hidup. Enggak ada salahnya hasil kerja selama ini dilimpahkan, biar puas,” jelas host acara musik ‘Inbox’ itu.

Lantas, bagaimana menyikapi kerjaan yang super banyak namun badan tetap harus sehat?

“Ya paling banyak istirahat aja, minum vitamin biar enggak cepat capek,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda