Scroll to Top

Nikon Coolpix S02, Tawarkan Sensor CMOS 13,2 Megapiksel

By Ditya / Published on Friday, 06 Sep 2013
Nikon Coolpix S02
Nikon Coolpix S02

Tak hanya sibuk menggarap segmen profesional dan prosumer, Nikon juga masih memperhatikan pasar kamera saku atau kamera point n shoot dengan meluncurkan Coolpix S02 yang menawarkan sensor CMOS dengan resolusi 13,2 megapiksel. Nikon Coolpix S02 ini adalah penerus dari Coolpix S01.

Sebagai sebuah kamera saku, apa yang diunggulkan dari Nikon Coolpix S02 ini? Nikon membekali kamera Coolpix S02 ini dengan sensor jenis CMOS yang dipadukan dengan lensa Nikkor berkualitas tinggi sebagai senjata utama kamera ini untuk bersaing dengan para kompetitornya.

Perpaduan antara sensor CMOS dengan lensa Nikkor berkualitas tinggi yang dibenamkan pada kamera Coolpix S02 ini memungkinkan kamera saku ini menghasilkan foto yang berkualitas tinggi dan hasil rekaman video yang memuaskan, bahkan di tempat yang kurang pencahayaan.

Tak hanya itu, Nikon juga membekali kamera Coolpix S02 ini dengan fitur automatic image overlay yang memungkinkan kamera untuk menciptakan satu gambar yang terdiri dari beberapa gambar yang diambil secara berurutan. Teknologi ini juga membantu untuk mengambil gambar di malam hari.

Nikon Coolpix S02 ini hadir dalam empat pilihan warna, yakni perak, putih, pink, dan biru. Kamera saku ini juga dibekali dengan LCD layar sentuh sensitif berukuran 2,7 inci pada bagian belakang badan kamera.

Sektor video, Coolpix S02 besutan Nikon ini memiliki kemampuan untuk merekam video full HD 1920 x 1080 piksel @30fps. Seperti yang dilansir dari Slashgear (05/09/2013), sampai saat ini belum diketahui kapan kamera Coolpix S02 besutan Nikon ini masuk pasar Indonesia.

Harga dari kamera Nikon Coolpix S02 ini juga tidak disebutkan. Namun, harga Coolpix S02 diperkirakan tak jauh beda dari pendahulunya, yakni Nikon Coolpix S01. Penasaran? Mari kita tunggu kehadirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda