Scroll to Top

PSM Makassar Gaet Sponsor Lagi

By Aditya / Published on Friday, 06 Sep 2013

PSM Makassar 2013 Skuat

PSM Makassar berhasil menggaet satu sponsor lagi untuk mendukung kiprah tim Juku Eja di putaran kedua Indonesia Premier League (IPL) 2013. Kali ini adalah Trans Studio Makassar (TSM) yang bersedia bekerjasama dengan PSM Makassar. Ada beberapa perjanjian yang telah disepakati oleh manajemen tim Pasukan Ramang dengan pihak TSM.

”TSM bersedia mendukung PSM Makassar dengan memberikan beberapa benefit untuk member PSM Fans Club serta para suporter. Ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kami untuk PSM Makassar,” jelas Head Marcomm & PR Trans Studio Makassar, Yudhi Saharuddin, di Makassar belum lama ini.

Salah satu bentuk kemitraan TSM dengan PSM Makassar adalah diberikannya 5 voucher masuk ke Theme Park TSM bagi penonton yang akan diundi di laga PSM melawan Persepar Palangkaraya, Sabtu (7/9/2013) besok. Selain itu, ada juga potongan diskon ke TSM bagi penonton yang beruntung.

“Bagi penonton yang menyaksikan laga PSM vs Persepar sebaiknya jangan membuang potongan tiket. Potongan tiket tersebut dapat ditukarkan dengan kupon diskon Rp 25 ribu untuk masuk ke Theme Park Trans Studio Makassar,” kata Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina.

“Bisa dimanfaatkan oleh para fans dan suporter PSM untuk refreshing. Apalagi kupon diskon berlaku tanggal 8 September 2013 yang bertepatan dengan hari Minggu,” lanjutnya.

Dengan adanya kerjasama ini, Andi Widya Syadzwina berharap akan semakin banyak penonton yang menyaksikan secara langsung setiap pertandingan kandang yang dilakoni oleh Andi Oddang dan kawan-kawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda