Scroll to Top

Zaskia Gotik Trauma Setelah Jadi Korban Vicky Prasetyo

By Ika / Published on Friday, 06 Sep 2013

Zaskia

Zaskia Gotik akhirnya memutuskan ikatan pertunangannya dengan Vicky Prasetyo. Setelah merasa ditipu oleh kekasihnya tersebut, kini pedangdut berwajah cantik ini sangat trauma. Apalagi Zaskia Gotik mengaku kalau ia awalnya sangat serius untuk menikah dengan Vicky.

“Aku trauma sekali. Sangat trauma,” ujar Zaskia saat jumpa pers pada Kamis (5/9) kemarin. “Eneng (Zaskia) awalnya sudah capek pacaran, mau menikah dan ketemu pria yang pas dan baik. Terus ternyata semuanya palsu. Hati Eneng teriris.”

Tak bisa dipungkiri, kejadian ini benar-benar membuat Zaskia sangat terpukul. Walau begitu, tetap terbersit rasa syukur dalam hati Zaskia karena ia masih dalam tahap bertunangan dan belum menikah dengan pria yang sudah membohonginya tersebut.

Selain itu Zaskia juga sempat mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan banyak info mengenai Vicky, terutama wanita-wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Vicky dan akhirnya membongkar identitas Vicky yang sebenarnya ke hadapan publik.

“Teman-temen artis berterima kasih, Eneng sudah diingatkan. Buat teman-teman wartawan juga Eneng berterima kasih,” ucapnya. “Jujur, Eneng sedih, bahagia, sangat terpukul, campur-campur. Tapi Tuhan sudah kasih jalan buat Eneng. Tuhan tunjukan semuanya. Aku bersyukur banget.

“Banyak orang yang yakinkan. Banyak yang jelaskan Vicky seperti ini, bukan satu atau dua orang yang jelaskan, tapi banyak,” lanjutnya. “Kalau dia niat jahat, biar Allah yang lihat. Aku terima dengan lapang dada.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda