Scroll to Top

Lenovo Flex 20: All in One PC Berkonsep Tablet

By Ditya / Published on Friday, 06 Sep 2013
Lenovo Flex 20
Lenovo Flex 20

Tak hanya memperkenalkan tablet dan smartphone saja, Lenovo juga memperkenalkan All in One PC dengan konsep tablet di ajang IFA 2013, yakni Lenovo Flex 20. Konsep unik yang diadopsi oleh All in One PC Flex 20 ini mengingatkan kita pada komputer meja yang juga besutan Lenovo, yakni Horizon.

Apa yang ditawarkan oleh All in One PC Lenovo Flex 20 ini? All in One PC Lenovo Flex ini mengunggulkan konsep unik yang diusungnya yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan Lenovo Flex 20 ini sebagai All in One PC, tablet raksasa, atau sebuah komputer meja.

Lenovo membekali All in One PC Flex 20 ini dengan layar sentuh berukuran 19,5 inci dengan resolusi 1600 x 900 piksel. Bagian belakang Lenovo Flex 20 ini tedapat penyangga yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Lenovo Flex 20

Sektor dapur pacu, All in One PC Lenovo Flex 20 ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi keempat yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB DDR3 dan didukung oleh pengolah grafis dari Intel HD Graphics 4400 yang telah mendukung standar DirectX 11.1.

All in One PC Flex 20 ini dibekali dengan memori internal berupa hard disk atau SSHD berkapasitas 500GB. Lenovo juga memanjakan telinga pengguna dengan dukungan standar Dolby Home Theater v4 yang mampu menghasilkan suara yang menakjubkan untuk musik, videp, dan bermain game.

Sektor konektivitas, All in One PC Lenovo Flex 20 ini dipersenjatai oleh dua buah port USB 3.0 dan port audio 3.5 mm. Seperti yang dilansir dari Slashgear (05/09/2013), All in One PC Lenovo Flex 20 ini mulai dijuaal pada akhir September mendatang dengan harga US $899 atau Rp 9 jutaan.

Sayangnya, tak diketahui kapan All in One PC Lenovo Flex 20 ini memasuki pasar Tanah Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda