Scroll to Top

Acer Liquid S2 Masuk Indonesia November?

By Ditya / Published on Friday, 06 Sep 2013
Acer Liquid S2
Acer Liquid S2

Baru saja phablet Liquid S1 meluncur di Indonesia dengan harga Rp 4 juta, kini Acer bersiap untuk meluncurkan phablet canggih Liquid S2 untuk pasar Tanah Air pada November mendatang. Hal ini telah diungkapkan oleh pihak Acer yang juga mengatakan bahwa nantinya phablet Liquid S2 dan Liquid S1 akan saling mengisi.

Produsen asal Taiwan ini telah mengumumkan kehadiran phablet Liquid S2 ini beberapa waktu lalu yang dianggap sebagai generasi penerus dari phablet Liquid S1 yang telah meluncur terlebih dahulu. Namun, pihak Acer mengatakan bahwa Liquid S2 ini diposisikan di atas Liquid S1.

“Kami tidak khawatir atas kehadiran Liquid S2 yang dapat mengganggu Liquid S1 yang baru diluncurkan, karena sejatinya Liquid S2 ditempatkan untuk mengisi level di atas Liquid S1, bukannya generasi lanjutannya. Jadi nantinya Liquid S2 akan jalan beriringan bersama Liquid S1.”

“Pengguna yang menginginkan perangkat phablet berkinerja mumpuni namun masih terjangkau dapat memilih Liquid S1, sementara bagi pengguna yang membutuhkan kinerja gahar dan superior kelak dapat memilih Liquid S2,” kata Direktur Marketing Acer Indonesia, Daniel Rustandi,, seperti yang dilansir dari Detik (06/09/2013).

Salah satu fitur istimewa dari phablet Liquid S2 besutan Acer ini adalah sektor kameranya. Acer membekali Liquid S2 dengan kemera belakang resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI (BackSide Illumination) dan LED flash yang mampu melakukan perekaman video 4K atau Ultra HD pada 60fps.

Berbeda dengan Liquid S1 yang ditenagai oleh chipset MediaTek, phablet Liquid S2 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh grafis mumpuni dari Adreno 330.

Phablet Acer Liquid S2 ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran besar, yakni 56 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghadirkan sudut pandang layar yang luas dengan kerapatan layar mencapai 368 piksel per inci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda