Scroll to Top

Mitra Kukar Jadi Runner Up, Ahmad Bustomi Optimis!

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 06 Sep 2013

Pemain Mitra Kukar, Ahmad Bustomi masih optimistis jika Naga Mekes finis di posisi runner-up di klasemen akhir ISL. Bustomi beranggapan jika peluang Mitra Kukar masih cukup besar untuk bersaing dengan Arema ataupun Persib.

Mitra Kukar kini memang bertengger di peringkat empat klasemen sementara dengan torehan 59 poin, atau di bawah Arema di peringkat dua dan Persib di urutan tiga.

Keyakinan Ahmad Bustomi memang bukan tanpa alasan, pasalnya Mitra Kukar mendapat sedikit keuntungan karena melakoni dua laga terakhir di kandang.

Mitra Kukar akan menjamu PSPS Pekanbaru pada 11 September 2013 dan Persija Jakarta empat hari berselang.

Sementara Persib Bandung harus menjalani dua laga terakhirnya di Papua dengan melawat ke kandang Persipura Jayapura (11/9) dan Persiwa Wamena (15/9).

Sedangkan Arema menyisakan dua laga tandang melawan Persidafon Dafonsoro (11/9) dan Persiram Raja Ampat (15/9).

Di lain pihak ketika disinggung mengenai kompetisi ISL yang sebentar lagi akan berakhir, Ahmad Bustomi mengaku belum berminat mencari klub baru.

Pemain kelahiran Jombang 13 Juli 1985 itu ingin menyelesaikan kompetisi bersama Mitra Kukar.

“Saya belum memikirkan masa depan saya, apakah masih di Mitra Kukar atau pindah. Saat ini yang ada di kepala adalah menyelesaikan kompetisi bersama Mitra Kukar dulu” tegas Ahmad Bustomi.

“Saya ingin menjadi bagian dari tim ini yang sedang menargetkan bisa mengakhiri kompetisi di posisi runner-up” tambahnya.

Namun tidak dipungkiri jika dirinya mengaku sempat dihubungi beberapa klub. Hanya saja pemain bernomor punggung 19 itu enggan menyebutkan nama klub itu.

“Saya tidak bisa memberitahu, karena masih dalam tahap komunikasi saja kok. Saya belum memikirkannya, karena sedang fokus menuntaskan kompetisi ini” pungkas Ahmad Bustomi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda