Scroll to Top

Pemain Mogok, Sriwijaya FC Turunkan U-21 Lawan Persiba & Barito?

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 06 Sep 2013

Akhir-akhir sempat mencuat kabar jika punggawa Sriwijaya FC melakukan mogok bermain. Alhasil manajemen Laskar Wong Kito tampaknya tidak bisa memaksakan pemain dan pelatihnya untuk segera melakukan persiapan tim.

Dalam konfirmasinya Direktur Keuangan SFC, Augie Bunyamin mengatakan saat ini sudah menjelaskan kepada pemain akan kesulitan finansial dan tengah berupaya untuk mencarikan solusinya.

Namun apabila hingga hari keberangkatan jelang persiapan menghadapi Persiba pada 11 September mendatang pemain tetap mogok, maka bisa saja sebagai solusinya manajemen akan memaksimalkan pemain-pemain U-21.

Seperti diketahui saat ini sudah ada lima pemain SFC junior yang didaftarkan ke skuad seniornya. Mereka adalah yakni Rizky Dwi Ramadhana, Marus Avif, Cristian Rotinsulu, Rifan Nahumarury dan Teja Paku Alam.

Hanya saja kelima pemain ini memang masih akan bertarung dahulu di partai final ISL U-21 dengan menghadapi Mitra Kukar U-21, di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (7/9/2013) ini.

Sementara tim SFC senior sendiri rencananya sudah akan bertolak ke Kalimantan pada Sabtu (7/9/2013) itu.

Jadi jika pada akhirnya tim senior tetap mogok dan menolak berangkat, maka Rizky dkk dipastikan akan segera menyusul tim Kalimantan.

Apalagi Presiden Klub SFC, Dodi Reza Alex juga sudah menegaskan SFC akan tetap melanjutkan dua pertandingan tersisa di musim ini.

Kompetisi ISL tetap harus jalan dan tidak ada istilah Laskar Wong Kito harus kalah Walk Out (WO) atau berhenti di tengah kompetisi ISL masih berjalan.

SFC akan tetap memenuhi tantangan Persiba dan Barito Putra pada 11 dan 15 September 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda