zaskia-gotik-dan-vicky-prasetyo

Setelah memilih untuk memutuskan pertunangan yang baru beberapa hari lalu ia lakukan, pedangdut Zaskia Gotik harus kembali mendengar kabar tak sedap karena bekas tunangannya, Vicky Prasetyo diciduk polisi pada Jum’at sore, 6 September 2013. Ada apa lagi?

Seorang laki – laki bernama Hendrianto bin Hermanto yang diyakini adalah nama asli Vicky Prasetyo, bekas tunangan Zaskia Gotik, ditangkap Tim Intel Kejagung beserta Tim Satgas dan Tim Kejari Cikarang di Hotel Shantika TMII, Jakarta Timur terkait kasus pemalsuan dokumen yang menyeret namanya sebagai tersangka. Vicky selama ini telah menjadi incaran dan dengan kemunculannya sebagai tunangan Zaskia Gotik yang langsung heboh ditayangkan di televisi, tentu membuat pihak berwajib semakin mudah dalam melacaknya.

Vicky yang saat itu menyamar sebagai ketua LSM Bekasi, ditengarai memalsukan dokumen berupa surat tanah seluas 2.594 meter persegi yang merugikan ahli waris tanah tersebut, Nyonya Nyoih Binti Entong. Kerugian yang dihitung hampir mencapai angka 1 milyar.

Mendengar kabar ditangkapnya, mantan calon menantunya, ibunda Zaskia Gotik, Sosih, mengaku sangat terkejut. Ia pun lantas sujud syukur pada Yang Maha Kuasa karena Zaskia telah memelih jalan yang benar untuk memutuskan pertunangannya dengan Vicky Prasetyo.

“Sangat-sangat kaget, cuma kesimpulannya mana yang benar dan salah, enggak bisa ditentuin sekarang. Ibu sangat gembira dengar ini, makin senang dan makin lega juga. Enggak seperti kemarin, makan aja masih murung. Abah juga sudah lega, neng (Zaskia) juga sudah mau terbuka dan dengan senang hati abah ambil hikmahnya dan kedepannya juga harus hati-hati,” ungkap ibunda Zaskia seperti dilansir Tribunnews (6/9).