Scroll to Top

Goo Hara KARA Tak Takut Dihujat Lagi Di Variety Show

By Tyas / Published on Saturday, 07 Sep 2013

goo-hara

Goo Hara KARA mengatakan jika saat ini dirinya tak takut dihujat lagi saat tampil di variety show. Sebelumnya, ia yang menjadi bintang tamu bersama dua anggota KARA lainnya, Jiyoung dan Seungyeon serta bos JYP Entertainment, Park Jin Young dalam episode terbaru program ‘Radio Star’ mendapat kritikan tajam dari publik terkait sikap KARA yang terkesan emosinal dan tak tahu sopan santun. Sehari setelah tayangan itu dan kritikan tajam yang masuk pada agensi mereka, DSP Media, baik pihak agensi, Jiyoung dan Seungyeon meminta maaf pada publik. Mereka mengaku salah karena telah menunjukkan perilaku tidak baik selama menjadi bintang tamu. Merasa lega karena telah meminta maaf, maka Goo Hara pun merasa santai dan tak takut dihujat meski tampil di beberapa variety show lainnya.

“Jika ini seperti sebelumnya, saya akan sangat gugup selama syuting untuk variety show. Tangan dan kaki saya akan gemetar dan saya khawatir tentang reaksi semua orang, tapi hari ini, saya merasa nyaman. ” ungkap Goo Hara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Goo Hara menunjukkan reaksi yang sedikit berlebihan ketika menjadi tamu di ‘Radio Star’. Saat itu Kyuhyun Super Junior yang menjadi salah satu host, mencoba menggodanya terkait rumor skandal berkencan yang menimpanya beberapa waktu lalu. Pertama, Goo Hara sampai melempar botol minumannya ke arah Kyuhyun, selanjutnya, Goo Hara bahkan membentak dan akhirnya menangis.

Selain DSP Media, Jiyoung dan Seungyeon, pihak ‘Radio Star’ juga telah memberi pernyataan jika tak mempermasalahkan perilaku KARA. Mereka menyebut KARA adalah girlband yang sopan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda