Gading Marten Dan Gisel Akan Gelar Pernikahan Romantis Di Bali

giselle-gading

Genap sepekan sebelum hari H, pasangan selebritis tanah air, Gading Marten dan Gisella Anastasia akan melangsungkan pernikahan. Pemberkatan pernikahan akan digelar di pulau dewata, Bali dengan konsep romantis.

Gading Marten dan Gisel sepertinya tak mau setengah – setengah dalam mempersiapkan momen sakral mereka itu. Dimulai dengan foto pre wedding yang mereka ambil sampai ke Eropa, sampai pemesanan busana pengantin yang nilainya  ditaksir hingga puluhan juta rupiah ternyata tak membuat keduanya berduka. Mereka justru senang karena bisa mendapatkan yang terbaik yang mereka idam – idamkan. Termasuk pemilihan venue pemberkatan pernikahan di Uluwatu, Bali. Tirtha luhur yang menjadi tempat berlangsungnya pengikraran janji sehidup semati itu adalah daerah yang berada diatas tebing. Karena letaknya yang tinggi, sinar matahari pun leluasa menghampiri daerah itu. Dan settingan pernikahan akan digelar ketika siang menjelang sore sehingga baik mempelai maupun undangan yang hadir akan dapat menikmati pemandangan senja yang indah dari atas tebing.

“Kenapa kami memilih Bali, karena tempatnya yang romantis dan eksotis. Kami tidak pakai pelaminan,” ungkap putra aktor senior Roy Marten itu seperti dilansir Tribunnews (6/9).

Sementara mereka tak pakai pelaminan, maka sudah dipastikan jika acara akan berlangsung dengan tema standing party dan dihadiri oleh kurang lebih 250 undangan yang sebagian besar adalah keluarga dan sahabat. Resepsi pernikahan yang lebih besar nantinya akan digelar ketika mereka kembali ke Jakarta dengan jumlah undangan mencapai 600 orang.

Komentar Anda

Leave A Response