Pernikahan Judika dan Duma Riris Disiarkan Secara Live Streaming

Judika

Tampaknya menyiarkan resepsi pernikahan secara live memang sedang nge-tren di kalangan artis, bahkan Judika dan Duma Riris pun tertarik dengan konsep resepsi seperti itu.

Pasangan yang resmi menikah pada tanggal 31 Agustus 2013 tersebut akan menggelar resepsi pada hari Sabtu (7/9) malam nanti. Judika pun memberitahu bahwa acara itu akan bisa disaksikan di internet secara live streaming mulai jam 19.00 WIB.

“Nanti pernikahan kita ditayangan secara live streaming dari jam 7 sampai jam 11 malam,” ucapnya.

Jadi, bagi masyarakat yang tak bisa hadir di resepsi namun ingin menyaksikan kebahagiaan Judika dan Duma Riris, mereka bisa ikut melihat resepsi pernikahan pasangan selebritis ini di situs www.sampaiakhir.com.

Rupanya, menyiarkan acara resepsi secara langsung seperti ini adalah ide dari manajer Judika sendiri yang ingin agar pernikahan tersebut bisa dilihat oleh siapa saja.

“Idenya sebenarnya untuk teman-teman, saudara serta kerabat yang enggak bisa datang,” kata Judika. “Impian kita di pernikahan kan bisa disaksikan banyak orang, dengan streaming-lah caranya.”

Sementara untuk konsepnya, Duma Riris sedikit memberi bocoran pada media. Ia mengungkapkan bahwa acara resepsinya akan digelar secara outdoor dengan tema Rock and Princess.

“Alasan kita mengambil konsep ini karena sesuai dengan karakter kita berdua, aku Princess dan Judika rocker,” ujar Duma.

Komentar Anda

Leave A Response