Scroll to Top

Robocop Remake Luncurkan Teaser Trailer

By Rin / Published on Saturday, 07 Sep 2013

robocop-2013-banner

Anda pastinya masih ingat film film Robocop (1987) yang menceritakan polisi bionik pembasmi kejahatan. Kini ia kembali dalam film remake Robocop yang baru saja meluncurkan teaser trailer.

Banyak yang baru dalam film Robocop remake ini. Selain pemain film baru, desain kostum Robocop juga dimodifikasi dari tampilan asli warna perak menjadi desain kostum baru berwarna hitam keren.

Alex Murphy yang menjadi Robocop diperankan oleh Joel Kinnaman. Trailer ini juga menampilkan pemeran pendukung, seperti Michael Keaton, Abby Cornish, Samuel L. Jackson, Gary Oldman dan Jay Baruchel.

Film Robocop ini mengambil setting tahun 2019 di mana perusahaan multinasional OmniCorp berkembang menjadi pusat teknologi robot. Drone mereka memenangkan perang Amerika di seluruh dunia. Kini, OmniCorp ingin membawa teknologi keamanan di depan rumah setiap orang.

Alex Murphy adalah seorang suami yang baik, ayah dan polisi jujur yang berusaha membendung gelombang kejahatan dan korupsi di Detroit. Setelah ia menderita luka parah karena menjalankan tugas, OmniCorp mengubahnya menjadi robot. Ia kembali ke jalanan kota dengan kemampuan baru untuk membasmi kejahatan, termasuk kejahatan OmniCorp.

Karakter Robocop diciptakan oleh penulis skenario Edward Neumeier dan Michael Miner pada pada 1987. Karakter Robocop sukses dibuatkan film trilogi dan diangkat ke film animasi, yang menghasilan lebih dari USD 50 juta dari seluruh dunia.

Film remake ini disutradarai oleh José Padilha, sementara skenarionya ditulis  oleh Nick Schenk Joshua Zeturner dan James Vanderbilt.

Robocop akan hadir di bioskop-bioskop pada 7 Februari 2014. Saksikan teaser trailernya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda