Scroll to Top

Agnes Monica Dulunya Nyaris Jadi Atlet Olahraga

By Ika / Published on Saturday, 07 Sep 2013

Agnes Monica

Agnes Monica kini sudah sangat terkenal sebagai seorang musisi dengan bakat yang luar biasa. Namun siapa yang menyangka, bahwa sebelum menjadi penyanyi, rupanya dulu Agnes hampir terjun ke dunia olahraga dan menjadi atlet.

Hal ini diungkapkan Agnes Monica saat ia akan memeriahkan konser Ayo! Indonesia Bisa yang dipersembahkan untuk Timnas Indonesia. Pelantun tembang Walk ini mengungkapkan bahwa ia lahir dan dibesarkan di tengah-tengah keluarga atlet.

Sang ibu rupanya adalah atlet tenis meja yang berhasil masuk 5 besar dunia. Ayah Agnes sendiri adalah seorang pemain basket yang pernah masuk ke dalam Timnas.

“Aku kan background-nya keluarga atlet, ya,” ujarnya. “Aku ini dipertanyakan, kenapa enggak jadi atlet.”

Agnes juga menceritakan bahwa sebenarnya ia punya kesempatan untuk menjadi seorang petenis ketika masih berusia sekitar enam tahun. Tapi rupanya Agnes sama sekali tidak tertarik untuk mengikuti jejak orangtuanya. Ia pun enggan mengambil kesempatan emas sebagai atlet tersebut dan lebih memilih bernyanyi.

Mungkin sejak itulah Agnes berusaha fokus pada pilihan karirnya. Dan dari kerja kerasnya selama bertahun-tahun, kini Agnes menjadi musisi populer. Baginya, menjadi seorang penyanyi pun tetap bisa memberikan kontribusi penting bagi dunia olahraga.

“Sekarang ya mendukung atlet-atlet Indonesia saja lewat karya lagu,” tambahnya kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda