Scroll to Top

BoA: Aktingnya Belum Sempurna di Drama Korea Expect Dating

By Ika / Published on Saturday, 07 Sep 2013

BoA-Expect Dating

BoA akhirnya akan membintangi serial drama perdananya yang bertajuk Expect Dating. Namun rupanya akting BoA bersama lawan mainnya, Choi Daniel, dinilai belum sempurna.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang produser, Lee Eun Ji, pada jumpa pers Expect Dating yang digelar pada 5 September lalu. Pada kesempatan tersebut, Lee Eun Ji memberi penilaian 75 dari 100 untuk akting BoA.

Menurutnya, pelenatun Only One tersebut harusnya bisa lebih maksimal dalam berakting. Namun bagaimanapun juga sang produser merasa maklum karena Expect Dating adalah serial pertama BoA.

Expect Dating

“Menurut pendapatku, kupikir BoA layak mendapatkan nilai 75,” ujarnya. “75 poin bukan berarti dia berakting buruk. Dia bisa melakukannya lebih baik, tapi aktingnya cukup seperti yang diharapkan mengingat ini adalah drama pertamanya.”

“Bagaimanapun juga aku ingin berterima kasih padanya karena ia sangat fokus menjalani pekerjaannya,” tambahnya.

Walau belum mendapatkan nilai sempurna, BoA tetap merasa sangat senang karena ia tergolong pendatang baru di dunia akting. Bahkan, BoA merasa bahwa nilai 75 yang diberikan Lee Eun Ji masih terlalu tinggi baginya.

“Kurasa nilai yang aku terima sangat tinggi,” katanya. “Aku senang.”

Sementara BoA mendapat nilai 75, Choi Daniel yang menjadi tokoh utama pria dalam Expect Dating mendapat nilai tinggi dari sang produser.

“Choi Daniel menunjukkan apa yang ingin aku lihat,” katanya.

Expect Dating rencananya akan segera tayang pada 11 September mendatang. Sambil menunggu, tonton dulu trailernya di bawah ini.

[youtube width=”500″ height=”300″]aEpUGyJoBLs[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda