Share

One Direction

One Direction siap meluncurkan album ketiga mereka yang diberi judul Midnight Memories. Album baru tersebut akhirnya dijadwalkan segera rilis pada 25 november 2013 mendatang.

Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh One Direction di media sosial pada tanggal 6 September kemarin. Mereka juga mengumumkan bahwa pre-order Midnigh Memories bisa dilakukan mulai hari Senin, 9 September nanti.

Tentu saja berita ini langsung membuat penggemar merasa antusias dengan perilisan Mignight Memories. Kabarnya, hits Best Song Ever juga akan dimasukkan dalam album terbaru 1D ini.

Sementara itu, di waktu yang nyaris bersamaan dengan pengumuman album terbaru tersebut, Harry Styles sempat berkicau di Twitter soal album ini. Ia tampaknya yakin bahwa para fans akan menyukai album ketiga mereka.

“Midnight Memories akan rilis 25 November. Kupikir kau akan menyukainya,” kata Harry.

Senada dengan Harry Styles, penulis lagu Danny Jones McFly mengungkapkan bahwa lagu-lagu One Direction pasti akan disukai banyak orang.

“Aku senang saat mereka (One Direction) datang pada kami karena kami memang bisa memberikan mereka musik yang bagus,” kata Jones. “Mereka memiliki lagu bagus dan kami menjadi bagian dari itu.”

“Bagi kami, ini bukan masalah materi,” lanjutnya. “Ini tentang kepuasan bermusik dan kami bisa memberikan hal itu pada ne Direction.”