Scroll to Top

Prediksi Persipura Vs Persija ISL U-21

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 07 Sep 2013

Jadwal pertandingan Liga Indonesia Sabtu 7 September 2013 akan menghadirkan perebutan juara tiga dan empat dari ISL U-21. Laga ini mempertemukan Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta dan rencananya disiarkan ANTV pada pukul 15.15 wib.

Setelah tersungkur dengan skor 2-4 lewat drama adu penalti oleh Mitra Kukar U-21 Rabu (4/9/13) lalu, Persija Jakarta U-21 bertekad meraih gelar hiburan yaitu mengejar peringkat ketiga.

Pelatih Persija U-21, Benyamin Leo Betty mengaku jelang laga ini terus mencoba membenahi kelemahan anak asuhnya.

Menurut Benyamin kelemahan timnya saat gagal melangkah ke babak final adalah karena lemahnya finishing touch di lini depan.

Sebenarnya semua pemain sudah bermain lepas dan maksimal, tapi finishing yang tidak begitu sempurna membuat beberapa peluang tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Kendati demikian Benyamin tidak akan melakukan rotasi di lini depan dan tetap akan mempercayakan duet Farid Ridwan dan Abduh Lestaluhu sebagai daya gedor timnya.

“Kita akan tetap memakai strategi 4-3-1-2 dengan menempatkan Abduh dan Farid di lini depan. Untuk rotasi mungkin belum ada, saya masih memberi kepercayaan keduanya di depan” ungkap Benyamin Leo Betty.

Di lain pihak arsitek Persipura U-21, Max Olua memberi isyarat akan melakukan permainan yang berbeda di laga sore ini.

“Anak-anak sudah melupakan kekalahan melawan Sriwijaya U-21, saatnya kita fokus dan fight melawan Persija U-21. Tim lawan termasuk tim yang bagus apalagi ada beberapa pemain yang ikut bermain di Persija Senior” tegas Max.

Persipura U-21 sendiri gagal melangkah ke Final setelah dibenamkan oleh Sriwijaya U-21 dengan skor 0-2, Rabu (4/9) lalu. Hal ini memupus harapan Persipura untuk menjadi double winner di ISL 2012/2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda